Item Added!

The item has been added to your shopping cart!

This message will dissappear in 5 seconds, or click anywhere to close this. close

Item added!
View compare list

close
Close

Piero Live

Sepuluh Teori Tentang Ending Star Wars : The Force Awakens

  Wednesday, 25 November 2015

Tinggal menunggu beberapa waktu lagi untuk menyaksikan mega franchise Star Wars terbaru yaitu Star Wars: The Force Awakens. Bagi penggemar fanatik Star Wars mungkin akan terasa lama ketika menunggu dan sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan film ini. Apalagi jika melihat trailer Star Wars: The Force Awakens yang mampu membuat penontonnnya merinding sekaligus excited. Kemunculan trailer yang sangat meledak di berbagai media sosial ternyata menciptakan banyak teori tentang Star Wars terbaru ini. Pasalnya, banyak tokoh baru yang belum diketahui asal usul dan peran di dalam film Star Wars: The Force Awakens. Dari sekian banyak teori yang bermunculan, kami merangkum sepuluh teori tentang Star Wars: The Force Awakens.

Disclaimer: Semua tulisan di bawah ini adalah kumpulan teori prematur yang belum terbukti keabsahannya, jadi nikmati saja dengan pikiran terbuka.

1. Poe, Rey dan Finn mendapatkan Rebel Commendations Seperti Luke & Han di episode IV

Banyak yang menganggap bahwa Star Wars: The Force Awakens akan mengulangi ending dalam film Star Wars: Episode IV – A New Hope, yaitu ketika Luke dan Han diberi Rebel Commendations oleh Princess Leia. Hal yang serupa nampaknya akan terjadi lagi pada Star Wars: The Force Awakens dengan karakter barunya yaitu Rey, Poe, dan Finn. Finn sendiri adalah seorang Stormtrooper yang beralih ke Rebel Alliance layaknya ikan yang keluar dari air. Ia lalu bertemu dengan Rey dan Poe, seorang gadis pemulung dan seorang pilot Rebel X-Wing. Dilihat dari dominasi ketiga tokoh tersebut dalam trailernya, kemungkinan film ini akan berakhir bahagia dengan kesuksesan Rebel yang mengalahkan First Order.

2. Finn menemukan kemampuan Force nya, mengalahkan Kylo Ren dan menjadi Jedi

Salah satu momen paling mencengangkan dalam trailer Star Wars: The Force Awakens adalah ketika kemunculan Finn yang menggunakan lightsaber biru milik Luke Skywalker. Lebih mencengangkan lagi ketika melihat Finn ternyata melawan Kylo Ren,villain utama dalam film ini. Hal yang mungkin terjadi adalah Finn sebelumnya menemukan Force Sensitive nya lalu melawan Kylo Ren untuk membantu Rebels mengalahkan First Order. Teori yang lebih spekulatif lalu muncul: Hubungan Leia dan Han tidak bertahan lama, lalu Leia menikah dengan Lando Carrissian. Sudah menjadi rumor umum bahwa Finn adalah anak dari Lando yang terungkap dari action figure yang dijual di Amazon.com, dan besar kemungkinan bahwa Finn akan menjadi Jedi nantinya.

3. Finn menemukan kemampuan Force nya, mengalahkan Kylo Ren dan menjadi Jedi

Bukannya Finn, namun di teori ini justru Rey lah yang akan menjadi Jedi. Teori yang prematur ini bisa saja melahirkan plot cerita bahwa Rey adalah anak dari Leia dan Han. Probabilitas teori ini sangat tinggi untuk terbukti, dan banyak juga yang sudah membahas tentang kemungkinan ini. Rey sengaja ditempatkan oleh Han dan Leia di planet Jakku untuk bebas dari serangan dan bahaya. Diceritakan bahwa Finn yang keluar dari Stormtroopers entah bagaimana bisa berada di Jakku, lalu ia bertemu dengan Rey. Mereka berdua kemudian  bertemu dengan orang tua Rey dan Rey akhirnya memiliki kekuatan untuk mengalahkan Kylo Ren. Bukan tidak mungkin jika Rey nantinya akan menjadi Jedi.

4. Rebel Mengalahkan First Order Dan Menyapu Bersih Empire

Salah satu ending yang mungkin terjadi dalam Star Wars: The Force Awakens adalah kemenangan mutlak Rebels akan First Order.  Tak hanya itu, Rebels juga nantinya akan menyapu bersih segala yang tersisa dari Empire. Teori ini muncul setelah berkaca dari kesalahan Rebels dalam enam episode sebelumnya yang selalu menyisakan Empire. Jika teori ini benar terjadi, maka besar kemungkinan akan ada peran antagonis baru yang tak berhubungan dengan Darth Sidious.

5. Rebels Kalah Dari First Order

Dalam Star Wars, banyak fans yang menyukai happy ending ketika sang jagoan menang akan musuh bebuyutannya. Namun para fans tersebut biasanya tidak suka akan ending yang menyebalkan seperti dalam episode Empire Strikes Back dan Revenge of The SithEnding yang menyebalkan itu bisa saja lahir kembali dalam Star Wars: The Force Awakens ketika Rebels kalah dari First Order. Dilihat dari foto dan trailer yang ada, First Order terlihat sangat siap dan memiliki banyak pasukan untuk mengalahkan Rebels. Teori yang cukup masuk akal, bukan?

6. Perang Antara First Order & Rebel Berakhir Imbang

Meskipun Rebel pernah menghancurkan Death Star sebanyak dua kali, namun dominasi Rebels bisa saja tak terlihat dalam Star Wars: The Force Awakens. Kekuatan First Order yang terlihat dari trailer-nya memungkinkan untuk Rebels lebih bersusah payah dalam mengalahkan First Order. Dengan perang yang sengit antar keduanya, ending dalam film ini bisa saja tak menghasilkan pemenang. Ending semacam ini mungkin untuk menjaga kisah dan alur untuk Star Wars Episode VIII.

7. Kylo Ren Akan Keluar Dari First Order Dan Membantu Rebel

Berdasarkan info yang beredar tentang Kylo Ren, nampaknya ia bukanlah seorang Sith Lord yang keras. Ia mampu menggunakan Force karena Snoke, Kylo Ren bukanlah nama aslinya, dan ia adalah seorang fanboy dari Darth Vader. Salah satu teori yang berkembang menyebutkan bahwa Kylo Ren adalah anak dari Han dan Leia, yang berarti Vader adalah kakeknya. Semasa mudanya, Kylo Ren mempelajari tentang Darth Vader dan mulai mengikuti jejaknya. Kemudian ia mengetahui sejarah yang sebenarnya tentang Darth Vader dan memutuskan untuk membantu Rebels mengalahkan First Order.

8. Konflik Antara Rebels Dan First Order Adalah Rencana Awal Snoke

Andy Serkis dalam The Force Awakens akan memerankan Supreme Leader Snoke, yang hingga sekarang masih belum diketahui seberapa penting karakter tersebut. Yang kita ketahui hanyalah kedekatan antara Supreme Leader Snoke  dengan Kylo Ren. Jika ditilik dari kedekatan ini, nampaknya Supreme Leader Snoke adalah Emperor Palpatine versi 2.0 yang mungkin saja memulaigrand plan-nya dengan menciptakan perang antara Rebels dengan First Order.

9. Kylo Ren Mengkhianati Snoke Dan Menghidupkan Kembali Sith Menggunakan Sisa Peninggalan Darth Vader

Motivasi utama dari fanboy Darth Vader yaitu Kylo Ren mungkin untuk meneruskan misi Darth Vader. Misi tersebut memang masih misterius, namun bisa saja berhubungan dengan Dark Side. Atau bahkan misi yang dilakukan oleh Kylo Ren adalah menghidupkan kembali Sith. Di kisah Star Wars sebelumnya terdapat berbagai tanda yang memperlihatkan bahwa Darth Vader akan menjadi Sith Lord yang paling hebat. Namun karena kalah dengan Obi Wan, ia kemudian hanya mampu menjadi bawahan Emperor Palpatine. Dengan obsesi Kylo Ren yang tinggi, bisa jadi ia ingin menghidupkan kembali Sith dengan membangkang dari Supreme Leader Snoke.

10. Luke Skywalker Akan Menjadikan Finn Dan / Atau Rey Sebagai Padawan Barunya

Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui tentang keterlibatan Luke Skywalker dalam kisah Star Wars: The Force Awakens, namun nampaknya Luke akan muncul sebagai penyempurna cerita. Memang banyak spekulasi yang hadir ketika melihat lightsaber milik Luke bisa berada di tangan Finn dan Rey. Kemungkinan Luke sedang bersembunyi dan mempersiapkan kemunculannya di saat Finn dan Rey sedang tumbuh dan menjadi dewasa. Setelah perang antara Rebels dan First Order usai, Luke akan melatih Finn dan/atau Rey untuk mempertahan Jedi agar tetap ada.

Sumber : Cinemags.id

 

Other Activity & Events

  Friday, 20 July 2018

Revolution of Jogger

  Wednesday, 20 September 2017

PIERO IMPACT FOAM

  Monday, 19 December 2016

STAR WARS x PIERO; RETURN

  Wednesday, 07 September 2016

Vokalis Cewe Idola Cowo

  Friday, 19 August 2016

Superhero wanita ?? #guemau

  Thursday, 04 August 2016

Tren Denim yang OOTD! Banget

  Tuesday, 19 July 2016

20 Tahun Timeline Pokemon Go